Blogger Wanna Be

0
23.19.00


Blogger adalah salah satu media untuk menyampaikan berbagai informasi dan menyalurkan hobi, terutama hobi menulis. Blog menjadi sarana yang pas dan tepat dimana seseorang dapat mencurahkan apa yang sedang ia pikirkan. Meskipun sekarang sudah banyak media sosial seperti Facebook dan Twitter yang juga menjadi media curhat yang simple dan sangat mudah digunakan untuk orang yang baru mengenal internet sekalipun, tapi blogger tetep ramai peminatnya, termasuk saya..hehe.

Untuk menjadi seorang blogger handal tentu saja diperlukan keahlian menulis artikel yang mumpuni. Yeah..kalau menurut saya sih kayak gitu. Lalu gimana kalo kamu merasa gak punya keahlian dibidang itu? Tapi kamu pengen jadi blogger? Ya nekat dong, kayak saya ini..hehe. Jujur saya akui saya gak punya keahlian sama sekali dalam dunia tulis menulis, tapi saya suka membaca artikel-artikel yang dibuat para blogger yang sudah malang melintang di jagat blogger. Itu alasannya kenapa saya bikin blog ini. Yes, I'm blogger wanna be. Saya punya keinginan punya blog sendiri, kemudian menulis artikel sendiri, punya penggemar sendiri, meskipun akhirnya cuma saya baca sendiri. Tapi gak apa-apa karena saya memang sudah terbiasa sendiri. wtf -_-

Sebelum kamu lebih bingung lagi setelah membaca artikel ini, silahkan berhenti membaca sampai disini, karena saya tidak bertanggung jawab kalo setelah baca artikel ini kamu jadi menyesal seumur hidup karena sudah kehilangan waktu yang seharusnya bisa kamu pakai untuk melakukan hal lain yang lebih berguna seperti boker misalnya. Percayalah, boker lebih bermanfaat daripada sekedar membaca tulisan gak penting ini.

Oke, selanjutnya saya juga bingung mau menulis apa lagi karena seperti yang saya jelaskan diatas kalo saya tidak punya keahlian menulis artikel yang menarik. Sekarang saya mau berdo'a dulu biar update selanjutnya saya bisa menulis artikel yang lebih bagus lagi.

About Me

Bukan penulis profesional. Masih dalam tahap cita-cita.

0 komentar: